TENTANG YAYASAN AL-FALAH MACHFUD ASHARI

Tak Ada Komen

YAYASAN AL-FALAH  MACHFUD ASHARI  yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Tengah merupakan yayasan Islam  yang dibentuk dan dinotariskan pada tanggal  24 Agustus 2015, mempunyai visi dan misi serta bertujuan menyediakan pusat / kawasan pendidikan yang Islami dengan konsep Pendidikan menggunakan metode QIRAATI. Pemikiran ini dilandasi bahwa Purwokerto yang merupakan daerah yang memiliki budaya keislaman yang kuat.
            Berawal dari pemikiran tersebut kami membentuk /mendirikan yayasan pendidikan Islam Al-Falah M.A yang didukung oleh masyarakat sekitar dari berbagai profesi ( ustadz,ustadzah, mantan pegawai swasta/bumn  dan guru dan lainnya )  ,sehingga dapat mewujudkan suatu wadah pendidikan yang berkonsepkan Islam dan sekaligus dapat dijadikan sebagai  tempat penggemblengan generasi muda yang Islami dan Qurani yang mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang tinggi berguna untuk Agama, Nusa dan Bangsa serta dirinya sendiri. 
"
Lokasi Yayasan terletak di Jl. KS .Tubun Utara no 1 B .Rukun Tetangga 008/Rukun Warga 03 kelurahan Bobosan ,Kec. Purwokerto Utara ,Kabupaten Banyumas.
     Sejalan dengan pengembangannya kami berupaya terus melakukan pembangunan guna melengkapi sarana dan pra-sarana yang menunjang kualitas didik murid yang belajar di lingkup yayasan.  
           Kegiatan dan program kerja beserta aktivitas Yayasan dilakukan seirama dengan tuntutan stack holder sehingga dapat memberi manfaat, motivasi dan prestasi anak-anak yang dikelola oleh yayasan AL-FALAH  M.A.
        Kami berharap dengan semboyan untuk lebih amanah, jujur dan profesional dapat terwujud. Juga apa yang kami cita-citakan untuk mencerdaskan bangsa ini dapat tercapai.
Untuk perbaikan dan kemajuan Yayasan dimasa datang kami mohon kritik dan saran yang konstruktif sehingga tercapai cita-cita kita bersama.


Silahkan komen untuk meninggalkan jejak. Apabila ingin Copas, harap menyertakan sumber Linknya.Komenlah dengan bijak!
However, Terimakasih telah berkunjung